Blogger Widgets

Friday, November 9, 2012

Demam Mie SP ~(˘▿˘~)

Semenjak sibuk kuliah pulang pergi Pandeglang-Serang plus ditinggal sama freakmates ke Bandung, gue jadi gak pernah main-main lagi di Pandeglang. Jalan-jalan wisata kuliner kayak biasanya dulu. Yah akhirnya gue ketinggalan berita. Berawal dari merhatiin Recent Updates bbm, adik-adik kelas SMA gue banyak banget yang pake PM isinya "Mie SP enak nih" , "Temenin ke Mie SP yuk" , "Mie SP mantep!!" dll. Gue bingung sendiri, gak ngerti maksudnya Mie SP itu apaan. Sampe akhirnya saking penasaran gue tanya ajadeh langsung sama salah satu dari mereka. Setelah dapet info banyak, akhirnya malem Sabtu kemarin gue sama Caca berniat buat pergi kesana. 

Penampakan depan 


Jadi ternyata Mie SP itu singkatan dari Mie Sadis Pedas. Mie ini penyajiannya pake level-level kepedasan gitu deh. Lokasinya di Cikole. Sebrang rumah si Aknes :D aaaaaah jadi kangen main-main dirumahnya kayak duluu niiih ~ #salahfokus.

*baca menu*


*mikir lama* 
Gue putusin buat order mie telur spesial sosis level cemen #3 -___- dan si Caca order mie telur spesial keju level cemen #3 jugaaa :D :D :D Setelah pesen ternyata gue harus kasih tau nama gue buat di tulis di notanya, ah bilang aja si babangnya modus pengen kenalan >< Kita duduk di pojokan deket sama dapur dan WC, iya WECEEE ???? Lama banget kita nunggu, mondar-mandir si pelayan nganterin kantong pelastik mie SP pesenan gitu. Banyaaaak banget! Udah se-boom-ing itukah Mie SP ini ? Subhanallah :o Sembari nunggu, gue ngilangin bete sambil merhatiin sekeliling dinding, banyak yang menarik banget. Kreatif!



 Itu tuh WC nya -____-

 Ini dapurnya :3

Masih aja lama pesenan kita belom dateng, yaudah kita foto-foto duyuuuuu~ emang dasarnya narsis gak ketulungan muehehehehe :)))




Jreng jreng! pesenan kita datang jugaaaaaaaaa :9 
JEPRET****

 Punya gue ~(˘▿˘~) 

 Punya si Caca

Selamat makaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!


Emmm... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA jadi gini toh rasanya Mie SP yang lagi demam di kalangan anak-anak gahoool Pandeglang. Oh ini oh!! Gak enyaaaaak :3 pedeeeessss gak ketulungan. Menurut gue sih. Mungkin selera gue bukan disini. Masih TOP-an mie yamin atau mie kocok ciceri aaaah ~(˘▿˘~) Gegara ini mie, gue jadi cekiiiitpeyuuut deh aaah -___- gak lagi-lagi.


Si Caca pun yang doyan pedes malahan nyerah gitu aja hahahahaha :3

Copyright of MyRainbow'sLife

1 comment:

  1. Tempatnya enak kaga buat duduk duduk manis doang?
    heheee, deket cikole pas banget???

    ReplyDelete