Blogger Widgets

Thursday, August 2, 2012

Haruskah Aku Pergi Merelakanmu Sekarang ?

Aku terkejut, terperana dengan apa yang aku lihat ini
Apa ini nyata ? Atau semua hanya fana ?
Apa semua yang kamu buat ini bukti bahwa kamu telah menerima semua permintaan maafku ?
Permintaan maaf yang hampir 7 bulan selalu aku tunggu balasan darimu
Permintaan maaf yang hampir saja membuatku putus asa

Apa ini nyata ? Atau semua hanya ilusi belaka ?
Aku masih belum yakin dengan semua yang terjadi sekarang ?
Kamu, kamu yang 7 bulan lalu menutup semua celah tentang dirimu dariku
Sekarang kamu membukanya kembali
Membiarkan aku untuk dapat mengintip setiap sisi hidupmu lagi

Apa ini nyata ? Sungguh aku belum percaya
Aku pun tak tau, apa aku harus bahagia atau sedih :')
Semua sepertinya berkecambuk di hati ini
Di sisi lain, aku memang bahagia karena akhirnya doa ku selama ini terkabulkan
Dan akhirnya aku lega, karena perasaan bersalah yang mengurung hati ini tlah hilang
Tapi di sisi lain aku juga sedih, karena aku tahu semua ini takkan membawaku kepada kisah dimasa lampau

Aku tahu ini hanya awal yang baru
Memulai sebuah hubungan sebatas teman dunia maya
Hanya sebatas itu
Bahkan mungkin takkan pernah ada dialog yang terjadi diantara kita
 Ya takkan mungkin karena takkan ada yang berani memulai

Aku masih begitu takut untuk memulai lagi
Aku takut nantinya aku hanya akan mendapatkan kamu yang pergi tak kembali lagi
Lebih baik aku diam dan cukup memperhatikanmu dari sini
Cukup seperti itu saja

Dan sekarang pertanyaan terbesarku adalah
Apakah ini semua pertanda kalau aku harus mengalah ?
Haruskah aku pergi dan merelakanmu sekarang ?
Haruskah aku menghentikan semua pengharapan ini ?

Dimana aku akan mendapatkan semua jawaban dari pertanyaanku itu ?
Lagi-lagi aku dilanda kebimbangan
Antara mengerti perasaan hati, atau menerima kenyataan dengan logika
Semua begitu membingungkan

Untuk saat ini dan sampai waktu yang belum bisa dipastikan
Mungkin aku hanya akan mengikuti kemana perasaan ini mengalir
Biarkan kedewasaan yang menemukan jalan keluarnya :')
Dan pada saat itu hati yang ikhlas bersama logika yang keras akan saling bersatu


Disini aku mengerti arti sebuah 'harapan'
 Semuanya akan menjadi nyata bila kita mau memperjuangkannya :')
Terimakasih telah memberi aku kesempatan itu :')

Copyright of MyRainbow'sLife

2 comments:

  1. kata demi kata terurai rapih.
    Kata demi kata bnyak mengandung makna

    sangat bagus teh.
    http://pustaka-makna.blogspot.com

    ReplyDelete